• Integer vitae nulla!

    INILAH NEGERIKU!

    Dimana Kami menginjakan kemerdekaan dengan penuh darah dan cucuran air mata rakyat

  • Wisata Indonesia!

    OBJEK WISATA INDONESIA !

    Di atas terdapat gambar-gambar objek wisata dan kekayaan Indonesia. Dapat kita lihat terdapat candi-candi, bagaimana pesona di sebuah gunung, dan berbagai tempat lainnya...

  • Budaya Indonesia!

    RAGAM BUDAYA INDONESIA !

    Di atas merupakan kekayaan dari bangsa Indonesia, yaitu adanya alat musik khas daerah, tarian-tarian, kain batik, dan lain-lain...

  • Pancasila!

    PEDOMAN BANGSA INDONESIA !

    Pancasila adalah ideologi bangsa dan dasar negara Indonesia, oleh karenanya merupakan landasan idiil bagi sistem pemerintahan dan landasan etis-moral bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pages

Daftar Isi

Godaan Setan

On Sabtu, 15 Januari 2011 0 komentar»

Teman-teman semua, sekarang sepertinya perubahan ke era dulu sangat jelas dan seperti kembali ke zaman jahiliah lagi. Begitu bebasnya aurat wanita yang dibuka dengan tanpa rasa malunya, perlakuan lelaki yang berubah menjadi wanita ataupun sebaliknya.

Mungkin kita harus berpikir dan menguatkan iman kita kepada-Nya, bagaimana ini bisa terjadi walaupun kita setiap hari selalu solat ataupun mengaji tapi, perlakuan kita seakan-akan tidak sesuai dengan agama yang kita yakini.

Mungkin slide dibawah ini bisa menjadi renungan kita untuk kembali dan mulai membenah diri kita untuk berperilaku sesuai dengan ajaran agama kita yaitu agama ISLAM.

DOWNLOAD HERE!!! (Menggunakan Power point 2007)

0 komentar:

Posting Komentar